Pages

Jumat, 24 Agustus 2012

"Saya Tak Mungkin Bisa Tolak Milan"

Milan - Setelah melalui proses negosiasi yang berlangsung dengan lancar jelang bergulirnya Seri A musim 2012/13, AC Milan dan Inter Milan, sepakat untuk melakukan pertukaran antara Antonio Cassano dengan Giampaolo Pazzini.

Milan yang membutuhkan sosok penyerang murni setelah Zlatan Ibrahimovic dilego ke Paris Saint Germain, bersedia menambah 7 juta Euro atau sekitar 82 miliar Rupiah, guna memuluskan proses barter tersebut.

Pazzini yang kini resmi berseragam 'Rossoneri', mengaku sangat gembira dengan kesempatan yang diperoleh dalam perjalanan kariernya ini.

"Saya tak bisa menolak Milan. Sensasi awal sangat sempurna dan negosiasi terjadi dalam tempo yang sangat cepat. Saya sangat senang, sebab Milan adalah tim hebat," aku Giampaolo Pazzini, seperti dilansir Football Italia.

"Saya termotivasi untuk kembali menjadi pemain seperti saat dipercaya sebagai pemain kunci di klub," lanjut striker berusia 28 tahun tersebut.

Menanggapi soal kemungkinannya dipasang sebagai ujung tombak utama saat melawan Sampdoria di partai Seri A perdana Milan, Minggu (26/8/12), Pazzini mengaku siap tempur.

"Saya kemungkinan dipasang saat menghadapi Sampdoria hari Minggu, meski semua tahu bahwa saya memiliki banyak penggemar di sana," tegas bomber asal Italia yang sempat bersinar saat memperkuat Sampdoria.

0 komentar:

Posting Komentar