Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Barcelona Tak Sabar Jajal Liga Champions


 Monako - Kubu Barcelona mengaku puas dengan hasil undian Liga Champions 2012/2013. ‘Blaugrana’ merasa antusias untuk segera menjajal lawan-lawan mereka di Liga Champions.
Melalui hasil undian yang digelar di Monako, Kamis (30/8/2012) waktu setempat, Barcelona tergabung di Grup G. Pasukan besutan pelatih Tito Vilanova itu bakal bertemu lawan-lawan ringan semisal Spartak Mocow, benfica, dan Glasgow Celtic.
"Di grup mana pun kami terlibat, kami sangat puas. Saya melihat grup kami penuh dengan semangat dan gaya sepakbola berbeda," ujar Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, sebagaimana dilansir Goal.
"Setiap tim bakal bernafsu melawan kami. Sangat menyenangkan rasanya bisa segera memulai pertandingan," Sang Direktur Olahraga menyambung.
Kepuasaan juga tersirat di benak Kapten Barca, Carles Puyol. Namun, pemain berkebangsaan Spanyol itu memperingatkan rekan-rekannya agar tak meremehkan setiap lawan mereka di Grup G.
"Kami adalah favorit. kami sangat bahagia dengan hasil undian ini. Tapi, semuanya tak bakal mudah," tegas Puyol.
"Di Liga Champions, Anda akan membayar mahal atas semua kesalahan sekecil apa pun. Kami menghormati setiap lawan kami di Liga Champions," Puyol menutup.

0 komentar:

Posting Komentar