Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Dapat Lawan Mudah, Ferguson Enggan Jemawa

Hasil Undian Liga Champions 2012/2013


Monako - Manchester United mendapatkan lawan yang relatif ringan di fase Grup Liga Champions. Namun, pelatih Sir Alex Ferguson tak ingin mengulang kesalahan musim lalu dan tetap menurunkan skuad terbaik.
Manchester United tergabung di Grup H pada Liga Champions musim ini. MU bakal bersua lawan-lawan ringan di Grup ini, semisal Braga, Galatasaray, dan juga klub asal Rumania, CFR Cluj.
Kendati demikian, Fergie tak ingin menganggap remeh lawan-lawan timnya di Grup ini. Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu tak ingin mengulang kesalahan musim lalu, dimana timnya tak lolos ke babak knock-out.
"Kami memiliki pengalaman melawan Galatasaray di masa lalu dan selalu mengingat banner 'Welcome to Hell'. Sehingga laga ini selalu menjadi tipe pertandingan yang sulit," terang Fergie di situs resmi klub.
"Kami berhadapan dengan klub asal Portugal dalam beberapa tahun terakhir, seperti Benfica, Sporting Lisbon, dan Porto, sehingga kami memiliki pengalaman bermain di Portugal untuk beberapa kali kesempatan. Braga adalah salah satu tim paling berkembang di dalam negaranya."
"Tentu saja kami belum pernah bertanding melawan Cluj, namun setelah pengalaman musim lalu, kami tidak ingin melakukan kesalahan bodoh kali ini. Kami akan memainkan tim terkuat untuk memastikan kami melangkah ke babak selanjutnya," tandas manajer berusia 70 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar