Pages

Rabu, 15 Agustus 2012

Radovic: Terima Kasih Bobotoh

BANDUNG – Persib Bandung memastikan bahwa mereka akan melepas empat pemain asing yang mereka miliki saat ini. Salah satunya gelandang asal Montenegro, Miljan Radovic. Mendengar kontraknya tidak diperpanjang Maung Bandung – julukan Persib – Radovic mengaku sedih.
 
Dalam akun twitter pribadinya, Radovic menulis, “Bobotoh , terima kasih banyak untuk semua salam dan ucapannya....saya ingin terus bermain untuk Persib tetapi ...” Kicauannya itu langsung direspons dengan retweet sebanyak 102 kali.
 
Menurut sang pemain, sebuah kejutan baginya tak lagi baerkostum biru musim depan. “Ternyata, setelah menunggu kontrak saya tidak diperpanjang. Barangkali hal ini yang membuat saya kecewa,” ungkap pemain berusia 36 tahun tersebut, Rabu (15/8).
 
Untuk ukuran pemain Indonesia, usianya memang sudah tidak muda lagi. Tepat pada tanggal 18 Oktober 2012, nanti usia Radovic genap 37 tahun. Meskipun demikian, pemain kelahiran 18 Oktober 1975 ini menjadi pilar utama Persib sejak bergabung pada putaran kedua ISL 2010-2011. Jumlah 5 gol kala itu diukirkan Radovic dari 14 kali penampilannya.Meski berposisi gelandang, musim lalu dia tampil sebagai top skor Persib dengan 11 gol.
 
“Hingga saat ini Bobotoh selalu baik terhadap saya. Saya sangat suka Bobotoh. Semua orang juga sudah begitu baik kepada saya selama dua tahun berada di Persib. Namun inilah sepak bola, kami para pemain harus siap untuk pindah klub meski keinginan untu bertahan,” ujarnya.
 
Momen menciptakan gol penting untuk kemenangan Persib, tambah Radovic, merupakan kenangan yang tak akan bisa dilupakannya. Radovic sendiri belum memutuskan akan pindah di klub lain di Indonesia atau kembali ke Montenegro. Namun dia mengakui sudah mendapat tawaran dari beberapa klub. Radovic masih akan tinggal di Bandung sampai kontraknya bersama Persib berakhir September mendatang.
 
Persib hanya menyisakan satu legiun asingnya yakni pemain bertahan asal Kamerun, Abanda Herman. Pemain asing lainnya yang didepak adalah Noh Alam Shah, Marcio Souza dan Robbie Gaspar.

0 komentar:

Posting Komentar