Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Conte: Menyenangkan Rasanya Bertemu Chelsea


Turin - Pelatih Juventus Antonio Conte angkat bicara terkait hasil undian timnya di fase Grup Liga Champions. Conte menyebut pertarungan melawan Chelsea bakal sangat sulit.
Dalam undian yang digelar di Monako, Kamis (30/8/2012) waktu setempat, Juve tergabung di Grup E bersama juara bertahan Chelsea, Shakhtar Donetsk, dan wakil Denmark Nordsjaelland.
"Pertama-tama, saya sangat bahagia atas nama Juventus. Kami kembali berkompetisi di Liga Champions. Ini adalah tempat yang tepat bagi klub yang telah dan akan terus membuat sejarah bagi persepakbolaan Italia," ujar Conter sebagaimana dilansir Football-Italia.
"Kami akan bertarung melawan Chelsea. Pertarungan nanti bakal sangat sulit. Bertarung di Inggris selalu saja menyenangkan. Kami juga menemukan atmosfir menyengat setiap kali bermain di Stamford Bridge," ia menyambung.
"Kami memenangkan gelar Scudetto musim lalu dan tampil tanpa terkalahkan sepanjang musim. Pertarungan di Liga Champions bakal sangat sulit. Tapi, presitise di liga Champions sangat tinggi dan kami sangat termotivasi," tutup Conte.
Conte dipastikan tak bisa mendampingi pasukannya berlaga di Luiga Champions musim ini. Pelatih berkebangsaan Italia itu mendapatkan hukuman larangan mendampingi tim selama 10 bulan oleh Federasi Sepakbola Italia (FIGC) atas kasus skandal pengaturan skor.

0 komentar:

Posting Komentar