Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Jika Bobol Gawang Atletico, Torres Tak Akan Selebrasi

LONDON - Laga Piala Super Eropa antara Chelsea kontra Atletico Madrid, dini hari nanti, menyisakan dilema buat Fernando Torres. Pasalnya, kedua tim tersebut adalah klub yang sangat dicintainya.

Sebagai kampiun Liga Champions, The Blues harus berhadapan dengan Atletico yang menyandang status juara Europa League musim lalu. Kedua tim akan bentrok memperebutkan trofi Piala Super Eropa di Stade Louis II, Monaco, Sabtu (1/9/2012) dini hari nanti.

Bagi Torres laga ini bak buah simalakama. Menang atau kalah, bomber Chelsea ini akan tetap sedih. Bomber berjuluk El Nino ini mengaku masih sangat mencintai Atletico, klub yang sempat dibelanya selama 12 musim, sebelum akhirnya bergabung dengan Liverpool pada 2007.

Untuk itu, sebagai ras hormatnya kepada klub yang telah membesarkan namanya, Torres mengaku tidak akan melakukan selebrasi apabila dirinya mencetak gol di laga nanti.

“Ya, saya tidak akan merayakannya bila mencetak gol. Itu sama sekali tidak spesial. Fans mereka (Atletico) tahu bahwa saya adalah bagian dari mereka. Saya menjalani hidup selama 12 tahun di sana,” ujar Torres dikutip Goal, Jumat (31/8/2012).

Torres diketahui memulai karier sepakbolanya bersama Atletico. Bomber 27 tahun ini bahkan merupakan pemain akademi Los Colchoneros, sebelum akhirnya dipromosikan ke tim senior pada 2001. Selama 12 tahun kariernya di Vicente Calderon, El Nino mencetak 82 gol dari 214 laga.

0 komentar:

Posting Komentar