Pages

Sabtu, 11 Agustus 2012

Di Matteo Ingin Tambah Koleksi Trofi Chelsea

LONDON – Sebelum kompetisi Premier League musim 2012-13 dimulai, Chelsea akan lebih dulu ditantang Manchester City dalam memperebutkan trofi community Shield. Di Matteo lantas bertekad mempersembahkan trofi itu untuk menambah koleksi gelar The Blues.
 
“Banyak trofi yang harus diraih musim ini. Kami memiliki pemain yang luar biasa. Para pemain tidak pernah puas dengan apa yang mereka raih pada musim lalu,” kata Di Matteo.
 
Di bawah tangan dinginnya, musim lalu The Blues berhasil merengkuh trofi FA Cup dan gelar Liga Champions. Menurutnya berhasil memenangkan Community Shield merupakan start yang bagus untuk anak asuhnya.
 
“Bermain dan memenangkan pertandingan melawan Manchester City akan sangat bagus bagi kami. Ini akan menjadi langkah yang sempurna untuk mengawali Premier League,” sambungnya.
 
Di Matteo kemudian mengungkapkan bahwa akan sulit bagi City mempertahankan gelar mereka, mengingat banyak klub yang ingin mengalahkan mereka. Dari sudut pandangnya, menyandang status sebagai juara bertahan akan lebih sulit ketimbang mengejar gelar juara.
 
Sedikit mengomentari calon lawannya, Di Matteo menuturkan, akan sulit bagi City mempertahankan gelar, karena setiap tim ingin mengalahkan mereka. Dari penilaiannya, menyandang status sebagai juara bertahan lebih sulit, terlebih, sampai sekarang belum ada pemain baru yang didatangkan City.
 
“Saat Anda berada di puncak, akan sulit untuk tetap berada di sana, ketimbang berjuang meraihnya. Akan ada banyak klub yang mencoba mengalahkan mereka musim ini,” tutup pelatih berkebangsaan Italia itu, seperti dilansir Express.co.uk, Sabtu (11/8/2012).

0 komentar:

Posting Komentar