Pages

Kamis, 16 Agustus 2012

Hodgson Sanjung Pemain Muda Inggris

BERN – Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson menikmati kemenangan 2-1 anak-anak asuhannya atas Timnas Italia pada laga persahabatan dini hari tadi.
 
Meski Italia lebih banyak bereksperimen dengan menurunkan pemain-pemain muda, namun Hodgson menegaskan tidak ada perbedaan besar dari pertemuan kedua di Euro 2012 lalu.
 
"Saya tidak berpikir ada perbedaan besar antara apa yang kita lakukan di Euro dan apa yang kami lakukan malam ini. Mungkin kami hanya bermain dengan sedikit lebih tenang," tegas Hodgson, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (16/8/2012).
 
Kemenangan Inggris atas Italia dini hari tadi juga merupakan kali pertamanya untuk Three Lions setelah terakhir Inggris mengalahkan Azzurri pada tahun 1997. Hodgson mengaku kemenangan itu cukup bermanfaat untuk para pemain mudanya.
 
Dia juga memuji para pemain muda yang diturunkan dalam pertandingan yang Wandorf Stadion, Bern, Swiss. Menurut Hodgson, para pemain muda telah menjawab tantangan dari panggilan untuk memperkuat Three Lions.
 
"Ini bermanfaat karena memberi kami kesempatan untuk melihat pemain baru begitu banyak," kata mantan pelatih Liverpool itu.
 
"Mungkin akan berbeda jika kami menggunakan pemain yang sama saat di Euro. Tapi, itu bagus untuk bisa memberikan beberapa pemain senior kami istirahat dan menurunkan beberapa pemain baru,” terangnya.
 
“Beberapa bakat segar juga kami panggil dan mereka menjawab tantangan itu dengan cara yang terbaik lewat kemenangan hebat melawan tim seperti Italia,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar