Pages

Kamis, 16 Agustus 2012

Marchisio Layak Gantikan Del Piero

TURIN – Claudio Marchisio bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero yang meninggalkan Bianconeri musim panas ini.
 
Hal itu disampaikan mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, yang menilai Marchisio adalah sosok yang tepat menjadi ikon baru Si Nyonya Tua. Gelandang berusia 26 tahun ini bisa menjadi pembawa bendera baru Bianconeri saat ini.
 
Untuk pertama kalinya dalam hampir 20 tahun, Juventus harus kehilangan Del Piero yang memutuskan tak lagi membela klub asal kota Turin tersebut. Perginya Del Piero juga membuat kosongnya jersey dengan nomor punggung 10 di Juventus.
 
"Hidup harus terus melihat ke masa depan, tapi memori dari apa yang Del Piero lakukan akan berlangsung selamanya," kata Cobolli Gigli kepada Radio Sportiva, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (16/8/2012).
 
"Dia adalah pemain terbesar dalam sejarah klub bersama Giampiero Boniperti. Sekarang mari kita berharap bahwa kami dapat menemukan penerus yang layak, yang mungkin dapat kita lihat pada Marchisio," paparnya.
 
Marchisio sendiri merupakan produk sistem akademi pemain junior Juventus. Sejak kecil dia adalah Juventini yang loyal, dan ketika dewasa dia dipercaya memperkuat tim inti Si Nyonya Tua.
 
yang digunakan untuk menonton Juventus sebagai seorang anak di Stadion Delle Alpi lama, adalah produk sistem muda klub.

0 komentar:

Posting Komentar