Pages

Senin, 27 Agustus 2012

Mazzarri Soal Kepergian Lavezzi dan Gargano

NAPLES - Napoli resmi ditinggalkan kedua pemain bintangnya, Ezequiel Lavezzi dan Walter Gargano pada jendela transfer musim panas kali ini. Pelatih Walter Mazzarri memiliki pendapat terkait hal tersebut.

Pada bursa transfer kali ini Napoli memang cukup terbilang cukup aktif, namun bukan dalam pembelian melainkan penjualan pemain. Seperti diketahui, Napoli melepas Lavezzi ke Paris Saint-Germain dan Gargano ke Inter Milan.

Sang Allenatore pun mengungkapkan bahwa dirinya enggan untuk melepas kedua pemain bintangnya tersebut. Namun, Mazzarri menuturkan bahwa hal tersebut karena keinginan sang pemain dan ia tak bisa berbuat apa-apa.

“Apabila seorang pemain berpikir telah habis masanya dengan klub tersebut, maka anda tak bisa berbuat banyak. Kami sangat menyukai Gargano dan juga Lavezzi,” ungkap Mazzarri, seperti dilansirFootball-Italia, Selasa (28/8/2012).

“Akan tetapi mereka pada akhirnya telah membuat sebuah keputusan. Dan kami harus bisa menghormatinya,” sambung mantan pelatih Sampdoria ini.

Mazzarri sendiri enggan membicarakan rencana I Partenopei dalam bursa transfer yang akan segera berakhir. Meski begitu, ia mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan bagi Napoli untuk mendatangkan pemain anyar.

“Saya tak ingin terlalu banyak bicara terkait bursa transfer. Bila ada kesempatan, mungkin kami akan mendatangkan pemain yang tepat,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar