Pages

Kamis, 16 Agustus 2012

Mirallas Lebih Tertarik ke Everton Ketimbang Arsenal

PIRAEUS – Kevin Mirallas mengakui ketertarikan dua klub Premier League Arsenal dan Everton. Namun, perjuangan Arsenal mendapatkan Mirallas dari Olympic Piraeus tampaknya takkan membuahkan hasil.
 
Sejatinya, peluang Mirallas bergabung ke salah satu klub Inggris itu terbuka lebar. Namun, Mirallas lebih memilih untuk merumput di Goodison Park ketimbang Emirates. Alasannya? Kesempatan menjadi starter lebih besar, terlebih The Toffees baru saja ditinggal Tim Cahill ke New York Red Bulls.
 
“Ada dua klub besar Premier League yang tertarik kepada saya. Namun, yang terpenting untuk saya adalah dapat bermain secara reguler di setiap pekan. Dan saya kira, bermain di Everton jauh lebih baik,” kata Mirallas.
 
“Saya akan membicarakan hal ini kepada pelatih saya, agar membantu menemukan solusi terbaik untuk saya. Dan yang terpenting, saya juga akan membicarakannya dengan keluarga,” sambungnya, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (16/8/2012).

0 komentar:

Posting Komentar