Pages

Kamis, 16 Agustus 2012

Oxlade-Chamberlain: Permainan Indah Bukan Jaminan Kemenangan

LONDON – Meski Arsenal tengah dikelilingi kabut duka, menyusul kepergian sang kapten, Robin van Persie ke Old Trafford. Namun, pemain belia The Gunners Alex Oxlade-Chemberlain bertekad membahagiakan para penggemar klub asal London pada kompetisi musim ini.
 
Oxlade-Chamberlain mengungkapkan bahwa penampilan menarik tak selalu menghadirkan kemenangan. Seperti diketahui selain Barcelona, Arsenal juga dikenal dengan sepakbola cantik. Namun, hasilnya? The Gunners harus puasa gelar selama tujuh musim.
 
“Saya ingin membahagiakan banyak orang, khususnya para penggemar dan menjadi pemain yang menarik. Setiap orang berharap Anda dapat membahagiakan mereka sepanjang masa. Namun, terkadang kemenangan itu tak jua datang meski telah bekerja keras,” tutur Oxlade-Chamberlain.
 
“Setiap waktu kami selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk tim, karena kami memiliki tanggung jawab besar untuk meraih hasil maksimal,” sambungnya, seperti dilansir situs resmi Arsenal.
 
Remaja 19 tahun itu melakoni kampanye perdananya dengan performa yang mengagumkan. Ia bahkan masuk nominasi sebagai pemain muda terbaik versi PFA, meski penghargaan tersebut akhirnya jatuh kepada pemain Tottenham Hotspur Kyle Walker.
 
Buntut dari kesuksesannya itu ia dipanggil Roy Hoggson untuk membela tim nasional Inggris pada Euro 2012. Oxlade-Chamberlain lantas berharap dapat meningkatkan lagi kualitas diri, dan membantu Meriam London mengakhiri dahaga gelar.

0 komentar:

Posting Komentar