Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Pelatih QPR Puji Eks Gelandang El Real

LONDON – Baru saja berkostum Queens Park Rangers, Esteban Granero langsung menuai pujian. Ialah sang pelatih Mark Hughes yang tak segan melontarkan pujian kepada pemain 25 tahun tersebut.
 
“Dia merupakan sosok pemain yang hebat, pertama dan paling utama,” ucap Hughes, seperti dilansir situs resmi Queens Par Rangers.
 
“Anda tidak akan dapat bermain di sebuah klub seperti Real Madrid apabila Anda tidak mampu. Kerelaannya meninggalkan klub (Madrid) menunjukkan sebuah keyakinan bahwa dia akan melakukan yang terbaik di sini,” sambungnya.
 
Sang pemain pun angkat suara perihal klub barunya. Ia bahagia dapat bergabung dengan QPR, ia yakin bahwa klub barunya dapat berkembang lebih baik. Ia juga percaya bahwa masa depannya di Loftus Road akan cerah.
 
“Saya senang dapat menjadi bagian dari sejarah klub ini. Sama seperti saya, semua pemain yang telah lebih dulu bergabung tertarik untuk menjadikan QPR sebagai salah satu tim terbaik di Inggris,” kata pemain yang membela Madrid selama tiga musim itu (2009-12).
 
Granero didatangkan dari Madrid dengan banderol yang tidak disebutkan. Ia menandatangani kontra berdurasi empat musim. Sebelum Granero, Super Hoops telah lebih dulu mendatangkan sejumlah pemain, diantaranya: Jose Bosingwa, Rob Green, Junior Hoilett, Park Ji-Sung, Ryan Nelsen, Fabio Da Silva, dan teranyar, Julio Cesar.

0 komentar:

Posting Komentar